pensi oh pensi yang ribet

bentar lagi pensi, ini yang paling gue sebelin. semua persiapannya beribet harus ini itulah aah pusing. blum lagi kostumnya yang diwajibin pake dres batik, padahal tau sendirikan gue paling gasuka pake yang namanya rok apalagi dress (omg.. kaga kebayang deh). tapi gambarnya gabisa gue tampilin terlalu PUBLIK ntar wartawan pada tau (mulai deh ca)

tuhkan, gila aja kalo misalnya gue harus pake kaya beginian aaaaaaaaaaaaaa kiamat deh haha. blum lagi perlengkapan yang lainnya kaya tas, sepatu ya Allah bukan gue bangeeet, tapi mau gimana lagi. hem kemaren2 gue udah pergi sama ima tuyul pue gitulah buat beli sepatu



yah kalo yang itu sih lumayan yah, gak terlalu tinggi banget soalnya gue gak suka yang tinggi2 (jerapah kali).

hem baru segitu aja sih persiapan gue buat pensi ntar (inget gambar diatas bukan punya gue yang asli haha)

0 Response to "pensi oh pensi yang ribet"

Posting Komentar