dadah dunia maya (:

yah , apa boleh buat bentar lagi kita-kita kelas IX bakal ngadepin ujian nasional (UN) . emang ga kerasa udah tinggal 3 bulan lagi hari itu bakalan datang, gue harus udah kerja keras (lebay) buat belajar.

mau tau kenapa harus vacuum ? namanya juga UN , bikin anak2 ngerasa tegang ngedengernya. apalagi isu-isu yang sering muncul, ngebuat kita jadi tambah takut. udah macem2 yang kita lakuin demi un dan juga alasan gue vacum dari dunia maya ini , diantaranya :
- pemantapan , ini pasti bakal dilakuin rutin , alhasil gue ga bisa on kaya biasanya
- les / bimbel, apalagi ini . kayanya ini kegiatan yang wajib dan harus dijalanin, yah anggep aja jadi sekolah kedua, kapan mau on nya ? cape dong --
- ngajak2 guru buat les, ini bertujuan biar kita dapet soal2 yang pasti keluar di un (mungkin sih, hehe)

gatau kenapa gue gabisa ngeberhentiin kebiasaan ini , ONLINE --
kecanduan ? ato kenapa yah ?
gara2 on tiap hari juga bikin nilai2 gue turun , dimarahin ortu , sama gabisa bagi waktu ,
padahal apa juga enaknya ? kelebihannya ?

dipikir-pikir ONLINE alias diem didepan komputer alias ngeliat hape sampe mata juling rame juga sih , bisa wtw-an walaupun geje, bisa chat sama yang kenal ataupun gadikenal sambil nyapa "hai" ,nge upload foto2 yang dianggap kobe, ganti status, terus kenalan sama orang2 yang gatau asalusuleselisil-nyaaa .

maka dari itu , salah satu cara biar sukses un ini cuman berhenti buat ga ONLINE aja ,
tapi kenapa susahnya minta ampun ? gatau deh, udah bingung biar OFFLEN gitu buat 3 bulaaaan aja , masa komputer harus disegel pake garis polisi ? atau hape disita / lebih parahnya dijual ? ngga mungkin kan .

udah mah plurk yang kalau ga diurus sehari bisa2 karmanya turun , kalau mau naikin lagi butuh perjuangan bray ~ jadi nyesel juga ngebuat plurk , hihi
aaaaa , pusing , tuh kan udah saya bilang , harusnya kan lagi libur kaya gini dipake buat ngapalin , tapi ? liat di daftar nama chat ? banyak banget yang ON nya, berati ampir 80% lah pada milih OL dibanding belajar (termasuk saya)

malah ibu gue bilang gini ,
ibuku : eca, udah jangan ol terus , bayar listrik jadi mahal (berati ol juga berpengaruh terhadap fulus)
eca : iya mama , bentar da lagi rame
ibuku : ah , bilang we eca mau ke SMA KP !
eca : hah ? kaga atuh mah , masa we (gamaugamaugamau)
ibuku : terserah aja itu mah, kalau mau masuk SMA favorit ya belajar daris ekarang , bukannya ol terus
eca : susah juga tuh cara nya . hmm
nah dari semenjak itu gue jadi mikir, iya juga sih ?!?!

OKELAH , walaupun terpaksa tapi gimanaa lagi, intinya saya harus vacuum dari dunia maya ini sampe beres UN. sedikit sulit sih , tapiii harus harus harus :(

3 Response to "dadah dunia maya (:"

  1. Dhaifina Fitria says:
    29 Desember 2009 pukul 20.47

    ini mah note fb ! ckckck ,

  2. NESYA LAXMITHA says:
    29 Desember 2009 pukul 21.27

    biarin , copypast tau . haha
    yang penting keisi .

  3. Dhaifina Fitria says:
    30 Desember 2009 pukul 18.39

    hahaha , yah , tidak bermodal . haha

Posting Komentar