poto kelas :)

senin, 28 desember 2009 anak-anak kelas 9H telah menyetujui untuk poto kelas. kenapa cepet-cepet? gini nih soalnya gara un kita dimajuin jadi aja semua nya sibuk buat persiapan ngebuat buklet (buku kenangan)

pagi-pagi jam 5 kirakira, gue bingung "ikut ga yah foto kelas ? tapi kalo gue gaada ntar fotonya pasti jelek, yaudah deh gue ikut aja biar fotonya bagus'' didalam hati itu teh. udah itu mandi, sikat gigi + keramas + ngebanjurin badan . jebarjeburjebarjebur , beres aja

nyampe kamar gue kembali bingung, soalnya mau pake baju apa ? yaudah daripada pusing2 cobain aja ah semuanya . jerejejeeeeeeeeng akhirnya bertemulah kita dengan salah satu baju yang dianggap layak (berati baju gue ga layak semua dong ? hah ?)

eeeh, pas diliat ternyata jam masih menunjukan pukul 05.30, yaudah mendingan makan walaupun mama blum masak apaapa sehingga makan seadanya (gembel) haha . kayanya rumah masih hening nih, gara2 pada masih tidur, yaudah gue berinisiatif untuk nyalain tivi dan nonton backyardigans (garame sebenernya mah, tapi daaaaaaaa ... ) . zebzebzeb beres makan , langsung minta ongkos, cabut dah gue dari rumah yang tercinta ini sambil salam dulu ke bonyok (sopan ceritanyaa , haha)

naik angkot , zeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeb nyampe aja di golf (tempat favorit buat ngumpulin anak2) , pas diliat yang baru dateng cuman si kristin doang sama hilda yaudah deh gue ngikut gabung aja . lama nunggu waktu terbuang habis tooooot---------- , eeeits kaya kilat si widia sama hilmy dateng , ada batur yeuh buat minjem motor . huh gue jalan2 dulu dong sambil menikmati pemandangan buruk di lanud sulaiman (haaaa)

kirakira satu jam anak-anak baru kumpul semua (pada ssengaja ditelattelatin), terus kita berdiskusi jadinya mau kemana . malah ada yang perang pendapat antara dimas dan kejia, gini nih ....
kejia : ih kita mau kmana sekarang foto2 nya ?
dimas : jangan ke ciwidey ah, geus bosen jaba ngeunah we ka si nesya (hah ? gue ? parah)
kejia : tapi da pada mau ke ciwidey ai maneh ! (bari nasteung)
dimas : jangan ih , jangan jangan lah ke ciwidey (sambil nyanyi yg kaya ST 12)
kejia : yaudah trus mau kemana ?
iya : udah ke *************************** aja ! (ojol-ojol)
dimas : tapiiiiiiii ..... (perkataanya di potong oleh kejia)
kejia : udah ah , maneh mah ngikut we lah warlob (kesian deh lo)

udah diskusi 1/2 jam-an , akhirnya kita bakal ke ****************** . ada yang pake motor ada yang nyarter angkot (cuman delapan orang , watir) haha

berangkat we kita teh sambil konfoy ... yeeeeeeeeeeeeeee
udah ya , gue cape ngejelasinnya , pokonya intinya kita capeee

2 Response to "poto kelas :)"

  1. ANGGIARIKA KHAIRINA says:
    28 Desember 2009 pukul 21.53

    haha... teteep narsis lu.. (gda gue fotonya jelek) ngekngek.. bukannya yg bener gini : (ada gue foto kelasnya ancur?) haha piss ah

    mau tanya.. eca suka mandi? ga nyangka da, haha

    haha

  2. NESYA LAXMITHA says:
    29 Desember 2009 pukul 01.19

    ckck , emang tau
    kalau gaada saya fotonya bakalan ga menarik alias butu . haha

    mandi ? itu juga kalau inget sih . haha parah

Posting Komentar