liburan = PERANG DUNIA III

sebenernya hal ini bukan hanya terjadi saat liburan aja, kirakira ampir tiap jam tiap menit tiap detik kejadian ini ga bosen2nya menimpa hidup gue, apalagi sekarang liburan lagi . makin sengsara hidupku.

namanya
firas sarah anrisya , populernya dipanggil arah . dia kelas 5 SD tapi berat badennye 43 kg (waw obesitas tuh anak). kalau diliat dari postur badannya yang gede, jadi dia seenaknya aja nyari masalah sama gue. pribahasa yang cocok buat dia "ringan tangan" banget. hmm, semenjak liburan berlangsung, banyak kelakuan dia yang bikin gue naik darah (ceileh) haha. rasanya kalau ga inget dosa sudah kubunuh anak itu.

dari pada lama2 langsung aja kita perinci kelakuan nakalnya..

- pertama, padahal gue gapernah ngasih tau cara ngedownload game ke dia, tapi gara2 temennya jadi dia tau deh (gapteknya sembuh). alhasil diam-diam menghanyutkan tuh anak ngedownload game banyaaaaaaak banget sampe memori gue gacukup. setiap waktu si arah pingin terus main game nya , akibatnya batrai saya ga pernah penuh2 sambil di cas terus malah ada perubahan dari sisi fisikologis batrainya , kayanya dia jadi gendut alias hamil . (haaa rusak hape gue), dia juga jadi ngancem2 gue, kalau
"kalau misalnya kaka gamau minjemin hape , arah juga gamau minjemin hape smart" (hak ? waduh posisiku diambang maut) "yaudah yaudah, nih ambil" (secara kaka bijaksana gue, haha)

- kedua, kalau dia main game pasti ntar bakal ada sms yang masuk (biasalah artis). tapi anak itu bukannya ngasih tau ke gue kalau ada inbox , tapi malah dibilangin ke mama secara
GAMBLANG.. "mama , liat nih sms si kaka" yaaloh disitu gue langsung dengan secepat kilat ngambil hapenya, takut2nya sih dibaca sms dari *************** (penggemar) hehe lanjuut, yah malah si mama jadi tambah curiga., " ngga mama , si arah mah boong, awas we gera ih" (udah bawa pedang gue) , eeeeeeh malah nangis tuh bocah, "wahwah ini mah ngajak berantem yah, ayo kita mulai!" zebzebzeb , tingtingtingting (bunyi pedang kita saat berantem) , mama gue bukannya melerai malah mensuport "ayo, sok aja kalian berantem biar rame sekalian" (hak ? da si mama mah) di medan pertempuran itu gue udah mencucurkan keringat (lebay) , kalo lawan gue sih udah KO kayanya.

- ketiga, kalau gue udah main komputer pasti anak itu tiba2 nyamperin dengan watados dan ujug2 marah-marah,
"KAKAK ! arah juga pingin main cepet atuh ka !" (yey, pengganggu) "kalau arah mau main komputer, kaka gaakan ngasihin hape. wleeeeee" (ada bahan ancaman) , yah apa boleh buat dia tidak berani lagi deh gangguin gue tapi wajahnya jadi madesu (ckck , bahasa apaan tuh*)

begitulah singkatnya kalau kita berperang hebat, rumah seperti medan pertempuran . kalau ade gue nangis kedengerannya sampai ke ujung
gang.

NB : ikutilah perbuatan si KAKA (gue) oke !

9 Response to "liburan = PERANG DUNIA III"

  1. ANGGIARIKA KHAIRINA says:
    29 Desember 2009 pukul 19.49

    hahaha... ternyata peperangan tidak terjadi di rumah aku sajaa.. ternyata disana juga.. haha
    ayoo sebagai yg lebih tua jangan mau kalaaah.. serang teruuus!!! haha

  2. Dhaifina Fitria says:
    29 Desember 2009 pukul 20.48

    teteh , adik teteh t preman ? hahaha :D

  3. NESYA LAXMITHA says:
    29 Desember 2009 pukul 20.51

    iya benar , kita yang lebih tua harus menang jangan mau kalah . haha

    bisabisa popularitas kita turun hanya gara2 kalah perang . ckck

  4. NESYA LAXMITHA says:
    29 Desember 2009 pukul 21.02

    denot : bila dibilang begitu . haha

  5. Dhaifina Fitria says:
    29 Desember 2009 pukul 21.10

    maksud nya ??

  6. NESYA LAXMITHA says:
    29 Desember 2009 pukul 22.12

    tadi salah nulis , harusnya bila = bisa . ckck
    pokonya intinya gitu weh . haha

  7. hellboy says:
    30 Desember 2009 pukul 05.27

    ah dua anak kakak dan adik ini emang dari dulu perang wae..............saya saksi bisunya...........hhee........jadi inget skitar 2-3 tahun lalu........2 anak ini dor dar ampir tiap hari,,,ampun dah.........tapi klo sdang damai 2 anak ini kompak ngusilin saya.........hhee......salah satunya masih inget ga ka waktu aa sholat........hhee...yups ktika a sdang sjud kalian menelungkupkan mukena pada a....alhasilsolat a jd ga husu....hhee...n masih bnyak lg k usilan2 kalian b'dua.......

  8. NESYA LAXMITHA says:
    30 Desember 2009 pukul 06.25

    ckck , emang
    da si arahnya yang nyari masalah wae , ai eca nya mah baik hati . haha

    iyah benar , setiap yang solat sama kita dikerjain , lumayaaaan menambah hiburan . haha

  9. Dhaifina Fitria says:
    30 Desember 2009 pukul 18.41

    hmm . hahaha ,

Posting Komentar